Ikuti Ajang Olimpiade Tingkat Kota Pekanbaru

Camat  Tenayan Raya Lepas Kontingen O2SN 

Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitrah foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- - Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra  S.IP MSI secara resmi melepas kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD atau MI Perwakilan Kecamatan Tenayan Raya yang akan mengikuti di ajang olimpiade tingkat Kota Pekanbaru.
 
Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra  S.IP MSI kepada media, Selasa (18/5/2019) mengatakan,  kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah menjadikan dunia pendidikan sebagai pintu terdepan kemajuan bangsa.
 
"Untuk diperhatikan telah kita lakukan yakni dimana komitmen kami yang didukung oleh Lurah dan unsur Upika lainnya untuk mengikuti O2SN ini. Dimana O2SN untuk perwakilan Tenayan Raya yang akan mengikuti 7 cabang olah raga dan semua peserta berasal dari SD Negeri dan Swasta yang ada di kecamatan ini," ujar Abdimas.
 
Dijelaskan Abdimas, dengan mengikuti O2SN di Kota Pekanbaru, dapat dijadikan salah satu prioritas bidang olahraga prestasi dalam usaha mencari potensi-potensi muda handal di bidang olahraga. Selain itu,  kegiatan O2SN ini adalah mencari bakat dan potensi dari anak-anak di tingkat kecamatan.

Abdimas berharap dari siswa yang terpilih ini dapat berprestasi di tingkat Kota Pekanbaru sampai ke tingkat Provinsi dan Nasional.

Karena sudah tradisi, dari Tenayan Raya ini melahirkan dan menghasilkan bibit-bibit yang berbakat. "Sudah banyak torehan prestasi dari para senior sebelum nya baik di tingkat kota maupun provinsi. Maka tirulah prestasi para senior tingkat kota maupun provinwi ," ujarnya

Seiring doa kami kepada adik-adik, official dan pelatih nantinya utusan dari Tenayan Raya mendapat kan hasilnya juara umum. 

" dengan ini saya melepas adik-adik semua dengan penuh doa dan harapan, Selamat bertanding, bersungguh-sungguh lah dalam bertanding sehingga mendapat kan hasil yang maksimal, " harap Abdimas.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar